Lowongan PT PAMA Januari 2010

Januari 13, 2010 at 1:45 am 21 komentar

PT PAMA PERSADA NUSANTARA, sebuah perusahaan KONTRAKTOR PERTAMBANGAN dengan Market Share terbesar di Indonesia, memiliki kompetensi yang diakui melalui sertifikat Nasional dan Internasional dalam manajemen Tambang serta Safety, Healt and Environtment. Mengajak Individu yang siap untuk bekembang, senang bekerja sama dan selalu terpacu ingin berprestasi, mengembangkan karir pada posisi :
OPERATOR / MEKANIK ALAT BERAT (MAGANG)

SYARAT UMUM:
1. LAKI-2, BELUM MENIKAH,
2. USIA MAX 23 TH 0 BL.
3. PENDIDIKAN MINIMAL SLTA SEDERAJAT :
• TINGGI MIN 165 CM untuk OPERATOR MAGANG
• TINGGI MIN 163 CM untuk MEKANIK MAGANG
4. SLTA/SMK/MAN semua jurusan untuk posisi OPERATOR MAGANG
5. STM/SMK Otomotif, Elektro, Listrik, SMA IPA untuk posisi MEKANIK MAGANG
6. BERSEDIA MENGIKUTI PENDIDIKAN/TRAINING CALON OPERATOR / MEKANIK SELAMA 1 TAHUN.
7. BERSEDIA DITEMPATKAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA DENGAN KANTOR PUSAT JAKARTA.
8. TIDAK BERTATO, BERTINDIK, BERKACAMATA DAN TIDAK BUTA WARNA.
9. NILAI IJAZAH RATA- RATA 6,0;

SUSUNAN LAMARAN:
1. SURAT LAMARAN, ditujukan kepada KABAG PERSONALIA PT. PAMA PERSADA NUSANTARA DI JAKARTA
2. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
3. FOTO KOPY IJAZAH (yang sudah lulus)
4. FOTO COPY TRANSKRIP NILAI / RAPORT SMT 1-5 DI LEGALISIR (kelas 3).
5. FOTO KOPY AKTE KELAHIRAN/ SURAT KET. LAHIR
6. FOTO KOPY KTP / IDENTITAS
7. PAS FOTO 4X6 = 1 LEMBAR
8. FOTO COPY SKCK DARI KEPOLISIAN DILEGALISIR.
9. SURAT KETERANGAN BERBADAN SEHAT, TINGGI BADAN, BERAT BADAN DAN TIDAK BUTA WARNA.
CATATAN:
• DIATAS AMPLOP KIRI ATAS TULIS POSISI YANG DILAMAR (Operator / Mekanik)
• PADA BAGIAN PENGIRIM ISI ALAMAT LENGKAP, KODE POS, NO HP

WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN :
a) Waktu : 11 – 17 Januari 2010
b) Tempat : BKK “Sasana Media Karya” SMK N 2 Bawang
c) Petugas : Rakhman Hakim Arif, S.Pd. dan Ahmad Safingi, S.Pd.T.
d) HP Kontak : 08522716933 (Pa.Rahman) 085726270906 (Pa. Ahmad) (hanya terima telpon)


Entry filed under: Lowongan, Uncategorized. Tags: .

LOWONGAN PT AHM, PT SHINETSU OKTOBER 2009 Daftar peserta yang lolos tes PAMA tahap 2

21 Komentar Add your own

  • 1. YAHYA  |  Januari 15, 2010 pukul 2:29 am

    Untuk tes psikotes contoh nya seperti apa…???
    Dan seandainya saya belum buat AKTE KELAHIRAN dan KTP
    Apa yang saya lakukan untuk mememuhi persyaratan tersebut..?

    Balas
  • 2. anca  |  Januari 16, 2010 pukul 3:57 am

    pak,kapan tes pama akan diadakan di palembang????
    trims…

    Balas
  • 3. wahyu setiyo purnomo  |  Januari 25, 2010 pukul 4:34 pm

    untuk personalia HRD PT. PAMA saya mau tanya kolou lulusan AKAMIGAS CEPU lulusan 2008 bisa masuki lamaran. walau sudah terlambat. begron saya tentang proses gas. atas perhatianya trima kasih.

    Balas
  • 4. ayuk  |  Januari 28, 2010 pukul 3:21 pm

    kpn tes pama di adakan d solo ap jogjakata?????

    Balas
  • 5. HANDOYO, S.Farm  |  Januari 29, 2010 pukul 2:14 am

    Aslm…..slmt pagi. mohon maaf Bapak/Ibu personalia PT. PAMA PERSADA NUSANTARA. saya lulusan sarjana farmasi, umur saya 25 tahun. Apa bisa bergabung dengan perusahaan tersebut? disamping lulusan farmasi saya juga memiliki ketramplan komputer dan bahasa inggris yang cukup baik dan saya juga berpengalaman mengendarai roda empat. Saya mohon balasan tanggapanya?? Terimakasih.

    Balas
  • 6. umbar  |  Januari 29, 2010 pukul 6:17 am

    apakah saya bisa brgmbung dngn pt pama saya dri smk bhina tunas bhakti juwana saya pengen bekerja di pama

    Balas
  • 7. Decki Melvarezi  |  Februari 24, 2010 pukul 3:26 am

    Ass Kpd bapak kepala personalia PT.PAMA PERSADA NUSANTARA,mohon maaf pak?
    saya mau tanya apakah masih ada penerimaan,untuk bekerja di Pt.Pama,saya sangat berminat sekali pak,,
    saya lulusan sma,tapi sekarang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi swasta di palembang..

    Kalau masih ada,saya mau ikut pak??
    kalau tidak ada saya sangat membutuhkan informasi2 tentang pekerjaan di Pt.Pama

    saya sangat mengaharapakannya sekali
    sekian dan terima kasih pak

    Balas
  • 8. yoga setiawan  |  Maret 7, 2010 pukul 3:36 am

    pak . .saya ingin bertanya kira2 kapan tes pama di palembang?????

    Balas
  • 9. amelli  |  Mei 10, 2010 pukul 6:04 am

    cewe ga da kesempatan ya buat ikutan? saya termasuk suka tantangan, sech… sayang ga da kesempatan buat cewe.

    Balas
  • 10. Hendy Rian Pratama  |  Mei 20, 2010 pukul 12:15 am

    Assalamualaikum
    Pak Kapan Pembukaan Pama di Palembang . . .??
    Atas Perhatiannya saya ucapkan terimah.
    Wassalamualaikum

    Balas
  • 11. Hendy Rian Pratama  |  Mei 20, 2010 pukul 12:21 am

    Pak Kapan Pembukaan Pama . .??

    Balas
  • 12. Bagus.w  |  Juli 2, 2010 pukul 10:51 pm

    Kepada Bapak pimpinan PT PAMA kapan di adakan tes pama lagi…

    Balas
  • 13. farid  |  Agustus 3, 2010 pukul 4:46 am

    selamat pagi ini dari farid ingin bertanya tentang lowongan perkerjan….kalo boleh tau kirim lamaran nya ke mana??…

    terima kasih atas perhatian nya..

    Balas
  • 14. CATUR ERIYANTO  |  Agustus 12, 2010 pukul 2:11 am

    Pak kpn rekrutmen operator / mekanik magang lagi di smkn 2 cilacap,,?

    Balas
  • 15. Manik Cinderano  |  Agustus 29, 2010 pukul 4:37 am

    kepada HRD pama, saya adalah lulusan S1 dari universitas ATMAJAYA ekonomi,,, apakah ada peluang bagi saya??,, karena saya sangat berminat di dunia pertambangan,terima kasih

    Balas
  • 16. sepri aditya  |  September 15, 2010 pukul 4:09 am

    kapan ada pembukaan untuk posisi operator alat berat jenis axcavator geombang berikutnya
    terima kasih

    Balas
  • 17. decki  |  November 3, 2010 pukul 7:27 am

    PAK enak ngk kerja d pama….itu
    lo ada lowongan lagi…..bole dong

    Balas
  • 18. ahmad munadi  |  November 21, 2010 pukul 1:06 pm

    pak…saya alumni…unmul samarinda jurusan HI…saya pengen ngikutin magang operator di PT PAMA ap bisa ya pak…atas perhatanya saya ucapkan terimakasih

    Balas
  • 19. agus prayudi  |  Desember 6, 2010 pukul 3:55 pm

    pak…………………di bondowoso kpan ada lowongan pama?

    Balas
  • 20. asep syarifudin r  |  Desember 15, 2010 pukul 2:54 pm

    saya mau ikut bisa apa tidak pak?

    Balas
  • 21. erna putra sari  |  Februari 20, 2011 pukul 8:46 am

    kalo perempuan ga bisa ya………….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Form Calon Alumni

FORM DAFTAR ONLINE

Mau Mendaftar Kerja??

Arsip

Job Reader

Job Hunter

  • 126,814 member

Twitter Terbaru

Sahabat BKK

Kata Mutiara


