Lowongan PT Pama Persada Nusantara tahun 2011

September 29, 2011 at 6:42 am 9 komentar

PT. PAMAPERSADA NUSANTARA
( HANYA OPERATOR KHUSUS ALUMNI )

Mrupakan perusahaan yang tergabung dalam Astra Heavy Equipment Group yang memiliki bisnis utama dalam bidang pertambangan umum dan pemindahan tanah mekanis (penambangan batubara, emas, hard rock quarries). Kami membuka kesempatan kepada lulusan dari SMK N 2 Bawang dan sekitarnya untuk bergabung sebagai karyawan yang potensial dalam bidangnya. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah :

1. OPERATOR Alat Berat

PERSYARATAN WAJIB :
• Untuk OPERATOR
Lulus Pendidikan STM / SMK : Semua Jurusan
Tinggi Badan : Minimal 165 cm (Lepas Sepatu )
Usia dan Status : Maksimal 23 tahun / BELUM MENIKAH

Selanjutnya calon peserta dapat menyiapkan Berkas Lamaran.
• Pelamar yang lulus administrasi akan dimumkan di BKK SMK N 2 Bawang pada Pekan ke-3 Oktober 2011.
• Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut
• PENDAFTARAN DIKIRIM ke Kami paling Lambat Tanggal 14 Oktober 2011, diKoordinir oleh BKK asal sekolah masing-masing

TEST DILAKSANAKAN PADA :
HARI / TGL : MINGGU, 30 OKTOBER 2011
PUKUL : 07.00 WIB s.d SELESAI
TEMPAT : CILACAP
PAKAIAN : ATAS PUTIH, BAWAH GELAP

SALAM SUKSES..

BERKAS DIPEGANG DAN DIBAWA SENDIRI SAAT TEST
Mau Daftar? Silahkan isi formulirnya:
Formulir Pendaftaran PT Pama Persada Nusantara

Entry filed under: Lowongan, Lowongan 2011, Lowongan PAMA. Tags: .

Lowongan PT Pako Group tahun 2011 Lowongan PT SHOWA

9 Komentar Add your own

  • 1. Iqomudin Arfianto  |  November 11, 2011 pukul 11:59 am

    Nama saya Iqomudin Arfianto , tinggal di cikarang – bekasi.
    Saya lulus sekolah stm negeri tahun 2001. Jurusan otomotif.
    Profesi saya sekarang kerja di bagian teknisi / engineering mesin stamping press, saya berpengalaman mengoperasikan kendaraan forklift selama 7 tahun.
    Saya berminat kerja di pertambangan ( pt.pamapersada )
    Dengan umur saya sekarang masih ada kesempatan atau tidak untuk kerja di pt. Pama persada.
    Terima kasih.

    Balas
  • 2. Agoez Noertjahjo  |  November 17, 2011 pukul 4:39 am

    Nama saya AGUS NURCAHYO (Nganjuk,27 Juni 1992)
    Lulusan SMK. MUHAMMADIYAH 1 NGANJUK, Jurusan Otomotif.
    Besar harapan saya untuk bisa bekerja di PT. PAMA PERSADA NUSANTARA.
    Demikian dari saya, Terima kasih atas perhatiannya.

    (Hp.082158861144)

    Balas
  • 3. Agoez Noertjahjo  |  November 17, 2011 pukul 4:41 am

    Saya bersedia di tempatkan di mana saja (Job Site PT. PAMA PERSADA NUSANTARA di mana saja)>

    Balas
  • 4. RINTO  |  November 25, 2011 pukul 8:07 am

    Nama : Rinto
    Tempat, tgl lahir : Cilacap, 28 Desember 1992
    Asal Sekolah : SMK NEGERI KARANGPUCUNG jurusan Otomotif (tahun 2010)
    saya berminat untuk bekerja di PT. Pama Persada Nusantara sebagai operator
    HP : 085290598953

    Balas
  • 5. anto  |  Desember 1, 2011 pukul 4:01 am

    saya anto,tnggi sya 163 bisa iktn tes g?

    Balas
  • 6. Erik  |  Januari 13, 2012 pukul 10:32 am

    Saya erik ,saya mw tanya kapan ad lagi rekrutmen dari pt pama

    Balas
  • 7. ragil  |  Maret 4, 2012 pukul 3:53 am

    Salam sejahtera, saya RAGIL KUNDYATMIKO alumni SMK NEGERI 2 CILACAP, saya mau menanyakan kapan ada lowongan di PT PAMA , di cilacap ada berapa kali rekrutmen dari PT PAMA, harap responnya, terima kasih..

    Balas
  • 8. deni frastian ardianto  |  April 25, 2012 pukul 4:42 am

    Nama : Deni Frastian Ardianto
    Tempat, tgl lahir : Malang ,13 juli 1989
    Asal Sekolah : SMK 1 muhammadiyah 1 malang, jurusan Otomotif (tahun 2009)
    saya berminat untuk bekerja di PT. Pama Persada Nusantara sebagai operator
    HP : 0838 4802 5037
    tinggi:172 cm

    Balas
  • 9. asep ginanjar  |  Juli 5, 2012 pukul 8:02 am

    Nama saya asep ginanjar,saya lulusan smk bina patria 2 sukoharjo jurusan otomotif,saya sangat berminat sekali bila ada kesempatan masuk dipt.pamapersada,POSISI SAYA sekarang kerja di pt.kalimantan prima persada,skill saya bisa bawa drilling D 245 ks.
    bila saya ada kesempatan mohon hub saya
    085754446482,,,terimakasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Form Calon Alumni

FORM DAFTAR ONLINE

Mau Mendaftar Kerja??

Arsip

Job Reader

Job Hunter

  • 126,836 member

Twitter Terbaru

Sahabat BKK

Kata Mutiara


