Vision

SMK N 2 Bawang merupakan sebuah sekolah kejuruan dengan membuka 3 (tiga) bidang keahlian yakni Teknik Informatika, Teknik Elektronika dan Teknik Otomotif. Dengan demikian SMK N 2 Bawang dalam penyelenggaraan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan mempunyai tujuan agar para tamatan mempunyai keahlian dan ketrampilan untuk bekerja pada bidang informatika yakni teknik komputer jaringan , elektronika yaknik teknik Audio Video dan otomotif yakni Teknik Sepeda Motor.

BKK atau Bursa Kerja Khusus SMK N 2 Bawang merupakan sebuah lembaga yang membantu tugas sekolah dalam rangka memasarkan dan menyalurkan para lulusan agar bisa bekerja di dunia usaha dunia industri. Dengan demikian BKK mempunyai fungsi dan peranan yang stategis baik bagi pihak sekolah sebagai penyedia SDM tenaga kerja maupun bagi dunia usaha dan dunia industri sebagai pengguna atau user dari para tamatan hasil pendidikan di SMK N 2 Bawang.

Dunia Usaha dan Dunia Industri ketika membutuhkan SDM sebagai tenaga kerja baik dalam jumlah banyak maupun terbatas dapat berkoordinasi dengan BKK SMK N 2 Bawang agar disediakan calon tenaga kerja yang sesuai dengan persyaratan tertentu. Demikian juga jika pihak DUDI ingin melakukan kegiatan perekrutan calon tenaga kerja dapat dilaksanakan di SMK N 2 Bawang atau lokasi DUDI-nya.

2 Komentar Add your own

  • 1. asep  |  Maret 27, 2011 pukul 5:29 am

    pak
    saya minta no hp yg bisa dihubungi ya.trims

    Balas
  • 2. mardianto  |  Desember 5, 2011 pukul 4:59 am

    kalau tamatan diluar smkn 2 gmn? bisa apa ngga diterima, soalnya yg yg difokuskan cm smkn 2.

    Balas

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed